Monthly Archives: January 2013

FL 10

Semangat pagi bro, g capek2nya ane ngasih info buat sohib2 kalo sekarang Fruity Loop  Studio atau biasa disingkat FL Studio punya generasi baru yang tadinya FL 9 sekarang keluar lagi FL 10 Studio. Sekilas mengenai sofware ini, yang saya tau bisa buat midi. Walaupun lebih rumit, tapi bakalan jadiin project kita lebih maksimal n bagus sob. plug in nya banyak banget drum, piano, gitar, synthesizer, bass, dll. Pokoknya yang suka sama musik wajib download, apalagi perkembangan music negara sekarang ini masih marak sama suara synthesizer contoh : Noah karena kehadiran David yang nambahin suasana electric, Pee Wee Gaskin, Boyband2 sama girlband2 sekarang. Makanya langsung download aja disini

Saking bingungnya dengan software ini masuk editing/recording atau player atau efek gitar? semuanya bisa bro, tapi dibalik semua kelebihan diatas tetep aja ada kekurangannya.

Audacity

Halo kawan perkenalkan software editing & recording audio jadul yang banyak dipakai orang karena simpel dan mudah dalam memakainya. Kelebihan dari software ini selain simpel adalah ukuranya yang kecil yaitu hanya sekitar 2 MB saja. Selain itu kualitas recording menggunakan Audacity juga tidak kalah dengan menggunakan software lain yang ukurannya besar-besar. Saat recording kita bisa memilih berapa frekuensinya 4100, 4800, dll sesuai keinginan, serta kita juga bisa memilih recording dengan stereo ataupun mono. Dan tambahanya audacity juga bisa digunakan juga untuk membuat ringtone atau midi.

Minat download langsung aja kilik disini