Cinta Lingkungan

kampanye cinta lingkungan

JAKARTA, 22/1 – KAMPANYE CINTA LINGKUNGAN. Komposer dan musisi, Addie MS (kanan) bersama Katon Bagaskara, dan Anya Dwinov mengkampanyekan aksi cinta lingkungan di Sekolah Asisi, Jakarta, Jumat (22/1). Aksi tersebut merupakan keprihatinan terhadap pemanasan global dengan adanya perubahan cuaca yang tidak menentu dan iklim yang makin bergeser dengan melibatkan anak-anak sekolah untuk mengerem pemanasan global.

Source by : http://www.antarafoto.com

 

 

NUGIE

www.belantaraindonesia.org

Bagi saya kecintaan akan lingkungan bersih, hijau dan tumbuh bunga di mana – mana tidak akan tergantikan. Upaya menjaga lingkungan juga dimanifestasikan dengan seringkali menggunakan sepeda yang ramah lingkungan ke berbagai tempat

Source by : http://www.belantaraindonesia.org

 

 

Titiek Puspa: Tak Hanya Tanam Pohon, Tetapi juga Cinta

Jumat, 9 November 2012

Diposting oleh:

LangitMusik

29 days ago

Titiek Puspa: Tak Hanya Tanam Pohon, Tetapi juga Cinta Musisi senior, Titiek Puspa akhir pekan lalu adakan aksi tanam pohon bersama beberapa artis, antara lain Nazril Irham, Inul Daratista, Koes Hendratmo, dan Bob Tutupoli, serta pejabat Administratur Jakarta Utara dan Provinsi DKI Jakarta.

Aksi penanaman 75 pohon di sekitar rumah susun yang sengaja ia dilakukan bebarengan dengan perayaan ulang tahunnya yang juga ke-75 ini merupakan sebagai bentuk asa cintanya kepada bumi terlebih kepada tanah air Indonesia.

”Tak hanya tanam pohon, tetapi juga cinta, agar iri dengki tak bertunas lagi,” ujar Titiek di Rumah Susun Marunda, Jakarta Utara.

Ini makna dari perayaan ulang tahun dengan menanam 75 pohon di rumah susun itu.

”Ulang tahun dengan pesta sudah berulang. Saya berdoa supaya damai negeri ini, saya ingin mencintai negeri dengan menanam pohon. Menanam pohon ini, menanam cinta,” ujarnya.

Dihadapan para warga dan anak-anak penghuni rusun itu, Titiek sempat menyanyikan lirik barunya, “”Rumah susunku/ menjulang tinggi ke awan/ membuatku dekat dengan Tuhan. Cintaku, rumah susunku/ Kami semua hidup rukun dan damai. Cinta lingkungan/ indah dan permai.”

Tak hanya menanam pohon, artis yang juga pencipta banyak lagu legendaris ini pun juga berpesan kepada anak-anak yang ada disekitar tempatnya menanam pohon agar lebih mencintai bangsa ini.

 

Leave a comment